Ini Tempat Pasang Behel Medan Yang Bisa Dicicil

Tanya:
Pasang behel murah di medan dimana ya kalau bisa dicicil?

Jawaban Pembaca:

==>> Coba ke Puri Dental Clinic
bisa nyicil 2kali, harga pasang kawat giginya juga murah. Sekitar 5 juta, udah ada free scalling, free cetak gigi,gratis kontrol 1x, dan gratis sikat interdental.


2. banyak variasi harganya , tergantung dokter apa, ada yg 12jt,10 jt , 8 jt, tapi ada yg biasa aja cuma 6 jt di jln.,Wahidin (depan supermarket kasimura). atau fkg usu ..standarnya 7,5 jt tp bsa trgantg gmn keadaan giginya

3. Anda memiliki susunan gigi yang tidak beraturan sehingga Anda enggan/sungkan untuk tersenyum lebar?  Solusi terbaik adalah mengenakan behel gigi atau disebut juga perawatan orthodontik.

Cek : ==>> Puri Dental Clinic

Harga jasa pasang behel gigi/braces:  * Atas dan Bawah : Rp.4000.000,- s/d Rp.5.000.000,- * Atas atau Bawah saja : Rp.2000.000,- s/d Rp.3.000.000,-

Komentar

  1. Kalok pasang behel yang atas aja brapaan dok?

    BalasHapus
  2. Itu mah kemahalan saya kemaren ke dokter reja murah cuma 1.250.000.000 murah bagus banget lagi saya 1 tahun pake udah rapi di bawah. Itu mah semua, ya kalau dia minta 4 juta di tempat lain karna semua gratis iya wajar karna udah semua di sebut. Pada dasar nya pasang behel itu GK harus mahal2 murah pun TPI terjamin tergantung dokter nya aj.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo boleh tau alamatnya dimana ya kak. Itu bua rahang bawah aja atau dua-duanya ?

      Hapus
    2. Iya kak klo boleh tau alamatnya dmna ya kak?

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dokter Spesialis Orthodonti pasang behel di Medan Paling Bagus

Harga Pasang Behel di Medan Berapa? Paling Bagus Dimana?