Ini Dokter Spesialis Orthodonti pasang behel di Medan Paling Bagus

Tanya:
Dimana sih tempat praktek dokter gigi spesialis ortodonti (pasang behel) di Medan yang bagus?

Jawaban pembaca:
1. Banyak sih dokter gigi yang udah jadi orthodontist daerah medan untuk pasang kawat gigi.
coba ke puri dental yg di Medan denai

Cek disini: http://www.puridental.com/promobehelmetal/

Silakan cari di daerah setia budi, jalan sisingamangaraja, jalan HM Yamin, Jalan Karya wisata, dan Jl. Karya Jaya juga banyak. Tp harganya mahal bingits kalau pasang di spesialis, terkecuali kasus gigi kamu memang parah, dan butuh penanganan ekstra spesial (mayoritas pasien tidak perlu), ato mungkin km mau pasang tipe behel yg jarang sperti invisalign, behel lingual, dll. 

Kalau yang pasang behel yg murah coba aja di puridentalclinic, harganya miring banget karna sering diskon 50%. Banyak orang medan yang udah kesana. Dokternya bagus dan kliniknya jg oke.

Yg terpenting sih, selama perawatan behel harus sering kontrol biar hasilnya bagus. Jangan ngelawan dokter makan yg keras2. Rajin gosok gigi dan flossing jg utk kehigienisan mulut.


2. Sebenernya yg jadi pertimbangan utama buat make braces/behel bukan harga. Tapi lebih pada kesiapan mental dan komitmen si pasiennya. Apakah udah bener2 siap ngejalanin perawatan ortodonsi yang bakal makan waktu lama dan bakal ngga nyaman- dengan kata lain bakal menyiksa (beneran ! gw ngga hiperbola !).
Tapi kalo emang udah bener2 siap mental, emang sebaiknya perawatan itu dimulai aja secepatnya. Semakin tambah usia, bakal makin lama waktu perawatannya. 


Soal dokter gigi spesialis orto yang bagus dan murah, coba aja cari informasi ke FKG di universitas yang ada di kota kamu. Biasanya kalo dokter yang juga melayani perawatan orto di situ biayanya lebih murah dibanding kalo perawatan di tempat praktek pribadinya. 


Tapi semurah2nya perawatan orto pasti bakal terasa mahal banget kalo si pasien mutusin brenti perawatan di tengah jalan dan ngga mau ngelanjutin lagi. Soalnya banyak yg kayak gitu gara2 dia mau pake braces buat sekedar ikut trend/gaya2an aja.


Cek disini: http://www.puridental.com/promobehelmetal/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Pasang Behel di Medan Berapa? Paling Bagus Dimana?

Ini Tempat Pasang Behel Medan Yang Bisa Dicicil